Senin, 27 Agustus 2007

KOLEKSI CHRISYE




36 komentar:

  1. Ini Hans udah punya semua? atau ini semua albumnya Chrisye? Kalo ngga salah ada Chrisye album cinta 2 CD juga sekitar tahun 1999-an. Kalo ini semua Hans udah punya hebaaaaaaaaaaatttt.

    BalasHapus
  2. How's the Chrisye GSP..? is that a compilation of old songs with the original arrangement or is that a collection of new recording of old songs with new arrangement..?

    BalasHapus
  3. what an impressive collection!!!

    BalasHapus
  4. ya, kebetulan ini semua sudah ada di koleksi saya mba, sejauh ini cuman ini yg bisa saya kumpulkan, masih hunting CD Jurang Pemisah, dan kaset Gurug Gipsy. Yang album cinta 2 CD itu juga belum dapet mba. Saya juga penasaran, lagu Chrsiye yang "Kesan Di Matamu" itu aslinya dari album apa yah?

    BalasHapus
  5. sudah kuduga James pasti penasaran dengan yg satu ini, hanya sayangnya album ini hanya merupakan kumpulan dari lagu2 lama Chrisye karya GSP, jadi ngga ada aransemen barunya, mungkin ada beberapa lagu yg di-remastered aja.

    BalasHapus
  6. thanks Glo, kurasa banyak koq yg koleksi Chrisye-nya lebih lengkap dari punyaku, kemarin iseng2 scan cover CD yg ada di lemari untuk dokumentasi saja, ternyata setelah dikumpulin banyak juga CDnya Chrisye

    BalasHapus
  7. Jadi inget, beberapa minggu setelah Chrisye meninggal, ada yg menawarkan seluruh koleksinya dengan harga jutaan rupiah...

    BalasHapus
  8. Jurang pemisah yang covernya sepatu ya?? aku ada tuh. Kayaknya udah ada MPers yang pernah upload...apa aku salah inget aja ya.

    BalasHapus
  9. koleksinya K.E.R.E.N Mas Hans...

    BalasHapus
  10. ini Cd ya hans? terbitan baru apa udah lama? enggak tau yang ini! Isinya lagu2 lama atau baru? soalnya aku udah beli semua album Chrisye....tapi enggak yang ini!

    BalasHapus
  11. ada di album "AkustiChrisye" ..... loe punya gitu Cd-nya hans
    "Jurang Pemisah" ada di MP gw hans....

    BalasHapus
  12. di best cinta juga ada...mungkin krn lagu ini ada di beberapa CD, makanya Hans pengen tau aslinya/ pertama kali ada di album mana. gitu kan? hihihi;))

    Ohhh pantes ada di MP nya G tuh, jurang pemisah...makanya aku rasanya pernah liat kok. Cuman pasti si Hans maunya CD aslinya yah ;)) aku jual CD ku deh, (tapi ambil ke sini ya :D)

    BalasHapus
  13. salut kita rupa2nya punya taste yg kagak jauh beda....misi gw upload album2 jadul adalah agar ditremaster spt album2nya Chrisye ini. Gw yg sebelumnya punya kaset krn dimakan usia udh bulukan so beli lagi CDnya toh relatif tdk mahal sktr 25 rb per piece bandingkan kaset skrg 20 rb....krn udh diremaster banyak tersedia di pasar so gw mmg tdk upload....slmt hunting kekurangannya & salam>>

    BalasHapus
  14. Lagu Chrisye apa yang non-hit tapi berhasil menembus hati rekan2 sampai jadi kesukaan??? pasti 'ada' (atau malah 'banyak'), dong!

    Kalau saya seneng banget dengan lagunya "Seperti Dulu" dari album Sendiri Lagi, walaupun di albumnya ditaruh hampir diurutan paling buncit...

    BalasHapus
  15. wah..orangnya bener2 aji mumpung...tapi jadi diambil ngga mbak Wi?

    BalasHapus
  16. iya, thanks G, ntar aku download yah, cuman pengen dapet CD originalnya juga

    BalasHapus
  17. mba Emiko pinter deh.....atau memang itu lagu cuman single aja yah?

    BalasHapus
  18. serius nih? aku ambil ya mbak..tapi tiket ke Jepang-nya disediakan dulu, hehehe

    BalasHapus
  19. Setuju bang Sri, memang pengennya album2 lama yg keren2 itu semuanya di-remastered !

    BalasHapus
  20. album kala cinta menggoda ternyata enak2 setelah gw dengerin.....gw yang paling enggak suka malah yang jamannya Chrisye nyanyi Nona Liza, Aku cinta dia, Hura hura....terlalu menjiplak lagu barat.....untung akhirnya balik lagi jadi kreatif.
    sayang terlalu cepet perginya.
    :-(

    BalasHapus
  21. gimana caranya saya bisa dapatkan semua kaset, or CD Chrisye? boleh minta download?

    BalasHapus
  22. KESAN DIMATAMU ada di album KESAN DIMATAMU juga... isinya the best chrisye, cuma satu lagu baru kesan dimatamu itu. Album ini rilis tahun 1994. Baru kemudian di album AKUSTICHRISYE dirilis lagi tapi dengan aransemen baru.

    BalasHapus
  23. yang ini baru atau lama hans???? kan semua ada di album-nya si Chrisye, tho???

    BalasHapus
  24. bagaimana caranya saya bisa dapat semua album chrisye, bisa minta download? atau saya harus beli?

    BalasHapus
  25. weh.. top bgt koleksinya mas.. semua kasetnya masih lengkap ?

    BalasHapus
  26. hans...can you please list the songs in this album? masih ada enggak ya cdnya di indo?

    BalasHapus
  27. haiiii, keren banget koleksi chrisye nya, gw lagi cari2 kaset BADAI PASTI BERLALU, gw sueneng banget ama album ini, kasih tau dong dimana carinya? atau klo boleh download deh.

    BalasHapus
  28. album2 Chrisye wajib dikoleksi mas hehehe, tapi masih kurang CD "Jurang Pemisah"

    BalasHapus
  29. jurang pemisah aku cuma punya kaset saja....
    tapi lumayanlah...masih gresss suaranya...

    BalasHapus
  30. kesan di matamu sama cintamu tlah berlalu masih kosong neh ya..?

    BalasHapus
  31. kesan di matamu itu cuma single mas...
    satu lagu baru tambah hits lama....

    BalasHapus